Sunday, December 25, 2016

Mengumpulkan Bitcoin Gratis


Bitcoin adalah mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital. 

Kenapa orang mulai beramai-ramai membeli dan menggunakan bitcoin?

Bitcoin dikembangkan dengan idealisme bahwa mata uang yang baik tidak dikontrol oleh pemerintah atau bank sentral. Krisis finansial beberapa waktu yang lalu menegaskan bahwa pemerintah selalu lalai dalam menjaga kestabilan ekonomi. Pemerintah dipercaya selalu dikuasai oleh orang-orang yang korup dan hanya bekerja demi keuntungan pribadi, sehingga keputusan-keputusan finansial selalu berpihak kepada konglomerat belaka.

Konsep ini menarik bagi banyak orang terutama para geek di dunia IT. Mereka mulai menginvestasikan aset mereka dalam bentuk bitcoin, sementara itu perekonomian dunia semakin labil terbukti dengan adanya krisis perbankan Amerika dan Eropa. Bitcoin dipercayai akan menjadi mata uang dan komoditas universal sehingga harga akan terus melambung tinggi. Dan ini terbukti, lihat pada Januari 2013, 1 BTC (satuan mata uang bitcoin) diperjualbelikan dengan harga kisaran 13 USD, Sekarang 1 BTC diapresiasi dengan nilai antara 770 - 860 USD (Desember 2016) berarti melambung 66 kali lipat.

Bitcoin juga memiliki dua fitur yang sangat menarik yaitu sifatnya yang anonim dan biaya transaksi yang sangat rendah (hampir 0). Anda bisa melakukan transaksi tanpa memberikan identitas sama sekali, hal ini dapat menjaga privasi anda ke level yang paling tinggi.

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin?

Anda dapet mendapatkan bitcoin dengan cara membeli dan mining. Untuk membeli bitcoin dapat dilakukan di exchanger-exchanger seperti bitcoin.co.id (indonesia), mtgox (US & Jepang), dan btcchina.com (China).

Anda juga bisa mendapatkan bitcoin secara gratis di freebitco.in atau btcclicks. Silakan klik banner di bawah untuk daftar gratis dan mulai mengumpulkan bitcoin.


BTCClicks.com Banner 

Di BTCClicks Anda akan mendapatkan bitcoin setiap mengklik iklan, jumlah yang didapat memang tidak besar, tetapi lumayanlah karena Anda mendapatkannya secara gratis dan mudah.

FreeBitco.in Banner

Di FreeBitco.In Anda bisa mendapatkan bitcoin secara gratis setiap satu jam sekali, jadi dalam satu hari Anda mempunyai kesempatan 24 kali untuk mendapatkan bitcoin secara gratis. Anda juga bisa melipatgandakan bitcoin Anda dengan bermain Multiply BTC. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu menebak angka yang akan keluar apakah High atau Low.



XtenFaucet, memberikan 100 satoshi setiap 60 menit.



Bagi.Co.In, memberikan 10 - 40 satoshi setiap 5 menit.



Bitcoinker, memberikan sejumlah satoshi setiap 5 menit.


Freebtcmine, memberikan 50 satoshi setiap 14 menit.



FaucetHub.io adalah walet bitcoin sekaligus tempat mencari bitcoin gratis.
loading...

Share this

0 Comment to "Mengumpulkan Bitcoin Gratis"

Post a Comment