Thursday, December 22, 2016

Strategi Memperoleh Penghasilan dari HitClickFlow

HitClickFlow.com

HitClickFlow adalah salah satu situs PTC dengan penghasilan yang menjanjikan. Bagi member Standard saja bisa mendapat minimal 0,05 USD per hari, Biasanya hanya terdapat 4 Daily Ads, dan minimum 10 Fixed Ads. Untuk Daily Ads per klik mendapat 0,01 (Saat ini mulai 28/12/2016 per klik Daily Ads menjadi 0,005) sedangkan Fixed Ads mendapat 0,001 per klik.
Seperti situs-situs PTC lainnya, HitClickFlow juga menyediakan fitur Rented Referral, yaitu Referral yang kita sewa untuk jangka waktu tertentu, biasanya 30 hari. Dengan Rented Referral Anda bisa memperoleh Referral tanpa harus bersusah payah mencari atau mengajak orang lain untuk bergabung.
Dari Rented Referral (RR), member Standard hanya bisa mendapatkan point dari Daily Ads yaitu 0,005 per klik. Jika tiap RR aktif mengklik 4 iklan tiap harinya maka akan mendapat 0,02 USD per RR tiap harinya.
Di HitClickFlow, dibutuhkan 1 USD untuk mendapat 5 RR (Rented Referral). Jadi, jika Anda member Standar, dalam satu bulan sudah bisa mengumpulkan kurang lebih 1,5 USD sehingga sudah dapat membeli 5 RR untuk masa 30 hari.
Jika kelima RR aktif, maka akan mendapat maksimal 0,1 USD tiap harinya (0,02 x 5 RR), sehingga dalam satu bulan Anda akan memperoleh 3 USD.
Setelah satu minggu, Anda sudah bisa mengumpulkan 1 USD kembali dan bisa membeli 5 RR lagi, dan begitu seterusnya.
Jangan lupa untuk selalu memantau aktivitas RR Anda, jika ada RR yang 3 hari tidak aktif (tidak mengklik iklan) segera lakukan recycle.
Dan meskipun sudah memiliki RR, Anda harus tetap aktif mengklik iklan minimal 4 setiap harinya. Jika Anda tidak mengklik iklan maka Anda tidak akan mendapat kredit dari RR.
Usahakan untuk selalu menambah RR jika saldo akun mencukupi, ingat, semakin banyak RR maka semakin besar penghasilan Anda.
Strategi di atas adalah untuk member Standard, jika Anda ingin menguprade akun Anda ke akun Premium tentunya penghasilan Anda akan lebih besar lagi.
Nah, jika Anda tertarik untuk bergabung di HitClickFlow silakan klik banner di bawah, Good Luck.

HitClickFlow.com

Memperoleh Profit dari Rented Referral

loading...

Share this

0 Comment to "Strategi Memperoleh Penghasilan dari HitClickFlow"

Post a Comment