Monday, March 20, 2017

BuxFiel: Cukup Klik Iklan Dapatkan Dolar


BuxFiel adalah situs PTC pendatang baru di tahun 2017 ini. Dan seperti situs-situs PTC lainnya, Anda bisa mendapatkan dolar secara gratis hanya dengan klik dan view website pengiklan. Untuk pendaftaran gratis dan tidak diharuskan melakukan deposit untuk melakukan penarikan. Jadi, BuxFiel layak untuk dicoba.

Ini adalah beberapa bukti pembayaran dari BuxFiel, minimum penarikan adalah 2 USD.


Nah, untuk mendapatkan dolar, Anda hanya cukup mengklik dan view iklan setiap hari. Anda akan mendapatkan iklan mulai dari 0,0005 USD sampai 0,005 untuk akun standar, dan akan bertambah menjadi 0,001 sampai 0,01 USD jika Anda mengupgrade akun.


Jika Anda ingin menguji keberuntungan, Anda bisa mencoba AdGrid. Caranya cukup mudah, Anda diberi kesempatan untuk memilih 20 grid yang Anda suka. Jika beruntung Anda bisa mendapatkan maksimal 2 USD secara gratis.

Anda juga bisa menyewa Rental Referral untuk menambah profit Anda. RR yang bisa Anda dapatkan mulai dari 1 USD untuk 5 RR, dan maksimal adalah 200 RR untuk member standar.
Anda juga bisa mencari Referral secara langsung, dengan mengajak keluarga atau teman untuk bergabung di BuxFiel, dan menjadi Direct Referral Anda. Dan semakin banyak Referral, baik Direct Referral ataupun Rental Referral, maka pendapatan Anda akan semakin besar.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai situs PTC baru tahun ini, BuxFiel.

Untuk mendaftar secara gratis, silakan Klik Disini atau klik banner di bawah.

loading...

Share this

0 Comment to "BuxFiel: Cukup Klik Iklan Dapatkan Dolar"

Post a Comment