Saturday, March 4, 2017

HitClickFlow Bangkrut!!!


Sejak kemarin situs hitclickflow.com tidak dapat diakses, dan ternyata situs hitclickflow dinyatakan sudah tidak ada lagi alias bangkrut!
Ini pernyataan dari mantan Adminnya...

Hi
I'm an ex-admin of hitclickflow.com - why ex? As I closed this site today.
Let me explain you what happened:
I ran out of cash, as simple is that. But it's not your cash only I ran out of.
The site had about 45k usd in deposits and over 53k in withdrawals so that
difference I covered from my own pocket.
I also covered server fees, ddos protection fees and advertising costs so it
was another 6-7k USD.
So I ended up with 15000 USD debit on my account that I have to pay off now.
I'm telling you this only because I don't want some people to think that I ran away with
full pockets.
What did I do wrong? Let me tell you few things about ptc sites:
***************
Why did I fail? I opened a site with no paypal at the beginning. Site with no paypal, pure ptc
site I mean has no chance to survive. Everyone is moaning about f*** paypal even if they know that will end up with troubles.
And it did. I was begging my partner to use his pp account and as far as I know their pp account is closed now - my big apologies for that.
Why did I switched to manual paypal at some stage? To fool paypal. They won't see the source of money coming in. So every site which is taking money with that method is fooling paypal and it will end up the same way I did at some stage.
What else did I do wrong? I was to honest and let earn too much with too high RR AVG and adgrid prizes.

PTC site will not survive with selling ads only. Why is that? Because 99% of people coming in to the site doesn't give a s**t what they see and what they click about. They don't care, only thing they care about is their own pocket. Large groups of useless users are clicking on the sites like robots but admin will never get anything out of that, unless they invest something.
*********
I'm sorry for all those which lost money on my site and congrats for those which made huge ROI's.
Steven.

[Edited to remove mentions to other sites. Using other sites as an excuse for failure not good.]
sumber

Berikut artinya dari google translate :

Hai

Saya seorang mantan admin dari hitclickflow.com - mengapa mantan? Karena saya menutup situs ini hari ini.
Mari saya jelaskan apa yang terjadi:

Saya kehabisan uang tunai, sesederhana itu. Tapi itu bukan hanya uang tunai Anda yang saya habiskan. Situs ini memiliki sekitar 45 ribu USD di deposit dan lebih dari 53 ribu USD di penarikan sehingga selisihnya Saya tutupi dari uang saku saya sendiri.

Saya juga menutupi biaya server, biaya perlindungan DDoS dan biaya iklan sekitar
6-7 ribu USD.

Jadi saya berakhir dengan 15.000 USD debit pada akun saya yang harus saya bayar sekarang.

Saya mengatakan ini hanya karena saya tidak ingin orang-orang berpikir bahwa saya melarikan diri dengan kantong penuh.

Apa kesalahan yang telah saya perbuat? Biarkan saya memberitahu Anda beberapa hal tentang situs ptc:

***************

Mengapa saya gagal? Saya membuka sebuah situs tanpa paypal di awal. Situs tanpa paypal, ptc murni
yang saya maksud tidak memiliki kesempatan untuk bertahan. Semua orang mengeluh tentang f *** paypal bahkan jika mereka tahu bahwa hal ini akan berakhir dengan masalah.

Dan itu. Saya memohon kepada partner saya menggunakan akun pp miliknya dan sejauh yang saya tahu akun pp mereka telah ditutup sekarang - permintaan maaf saya sebesar-besarnya untuk itu.

Mengapa saya beralih ke paypal manual pada tahap tertentu? Untuk menipu paypal. Mereka tidak akan melihat sumber uang masuk. Jadi setiap situs yang mengambil uang dengan metode yang membodohi paypal dan itu akan berakhir dengan cara yang sama seperti yang saya lakukan pada tahap tertentu.

Apa lagi yang saya lakukan salah? Saya terlalu jujur ​​dan membiarkan pendapatan terlalu besar pada AVG RR  dan hadiah adgrid yang terlalu tinggi.

situs PTC tidak akan bertahan dengan menjual iklan saja. Mengapa demikian? Karena 99% dari orang yang datang ke situs ini tidak memberikan s ** t apa yang mereka lihat dan apa yang mereka klik. Mereka tidak peduli, hal yang mereka pedulikan adalah kantong mereka sendiri. Sebagian besar pengguna yang tidak berguna melakukan klik  seperti robot tapi admin tidak akan mendapatkan apa-apa dari itu, kecuali jika mereka berinvestasi.

*********

Saya minta maaf untuk semua orang yang kehilangan uang di situs saya dan selamat bagi mereka yang memperoleh ROI yang besar.

Steven.

[Diedit untuk menghapus menyebutkan ke situs lain. Menggunakan situs lain sebagai alasan untuk kegagalan tidak baik.]



Nah, itu tadi berita sedih bagi member di situs ini tentunya, termasuk Saya sendiri.
Entah kesalahan darimana, apakah karena payment prosesornya yang menyulitkan atau ada hal lain. Yang jelas hitclickflow.com sekarang sudah tidak ada lagi.

Semoga hal ini menjadi contoh bagi member-member di situs PTC lain agar tidak terlalu menuntut situs PTC untuk menggunakan Paypal. Mengingat banyaknya situs-situs PTC yang berhenti berhubungan dengan paypal.

Mari kita tetap positif dan terus berjuang mengumpulkan recehan dolar dari internet. Jangan khawatir masih banyak situs-situs PTC lain yang telah bertahan selama bertahun-tahun, seperti ClixSense, Neobux atau Grandbux. Semoga situs-situs PTC ini tetap bertahan lama.


loading...

Share this

0 Comment to "HitClickFlow Bangkrut!!!"

Post a Comment