Friday, March 17, 2017

Join SHINEBUX, Situs Baru Penghasil Dolar

SHINEBUX, Situs PTC Baru Penghasil Dolar

Bagi para clicker yang gemar mencari dolar gratis dari internet, tidak ada salahnya jika mencoba situs PTC baru yang satu ini. Shinebux yang baru berumur beberapa bulan saja, sudah cukup menjanjikan dengan Cashout yang sudah mencapai 200 USD.

Untuk mendapatkan dolar gratis dari situs ini cukup mudah, hanya dengan mengklik iklan saja Anda sudah bisa mendapatkan paling tidak 0,05 USD tiap harinya. Itu untuk member standar yang gratisan, dan juga tanpa Referral.
Iklan yang disediakan mulai dari 0,001 USD sampai 0,005 USD.


468*60

Jika Anda merasa penghasilannya masih kurang, Anda bisa melipatgandakan penghasilan Anda dengan mengajak orang lain untuk bergabung dan menjadi Referral Anda. Atau Anda juga bisa menyewa Rental Referral yang disediakan. Bagi member standar maksimum Direct Referral adalah 100 dan Rental Referral 200.

Anda juga bisa mengupgrade keanggotaan agar bisa memperbanyak Referral dan meningkatkan pendapatan dari setiap klik Referral Anda. Tentunya, semakin tinggi akun Anda semakin besar pula pendapatan dari setiap klik Anda dan juga dari Referral.

Untuk Deposit dan Penarikan, Shinebux menyediakan 3 pilihan, yaitu Payza, Perfect Money dan Bitcoin. Bagi yang menginginkan Paypal, sebaiknya jangan banyak berharap karena Paypal saat ini sudah memutus kerjasama dengan situs PTC.

Nah, itu tadi sedikit ulasan dari situs PTC pendatang baru, Shinebux. Bagi para clicker yang ingin join silakan klik saja banner di bawah, gratis kok!


729*90 new
loading...

Share this

0 Comment to "Join SHINEBUX, Situs Baru Penghasil Dolar"

Post a Comment