Saturday, January 14, 2017

Smybux : Situs Baru Penghasil Dolar

Smybux

Smybux adalah situs PTC yang terbilang masih baru, tetapi menjanjikan peluang untuk memperoleh dolar secara gratis. Sama seperti situs-situs PTC lainnya, di Smybux Anda hanya perlu mengklik iklan untuk mendapatkan dolar. Smybux menggunakan script terbaru sehingga tampilan webnya terlihat simpel dan modern, tampilannya hampir terlihat mirip seperti Hitclickflow.

Bagaimana mendapatkan dolar gratis dari Smybux?

Saat ini, di Smybux setidaknya ada dua jenis iklan yang dapat diklik oleh member standar (member gratis) yaitu Fixed Ad dan Daily Ad. Anda bisa mendapatkan mulai dari 0,001 USD sampai 0,01 USD per klik iklan. Setidaknya untuk saat ini, Anda bisa mendapatkan sampai 0,08 USD perhari dari klik Anda sendiri.
Untuk Referral, di Smybux ada dua jenis yaitu Direct Referral dan Rental Referral. Direct Referral adalah Referral yang Anda dapatkan atau invite secara langsung dan selamanya akan menjadi Referral Anda. Sedangkan Rental Referral adalah Referral yang Anda bayar untuk waktu tertentu, minimalnya selama 30 hari. Maksimum Rental Referral untuk member standar adalah 500, Wow. Angka yang sangat besar jika dibandingkan dengan situs PTC lain sampai saat ini.
Paket Rental Referral yang disediakan mulai dari 5, 10, 15, 20 sampai 500, dengan harga 0,2 USD per RR untuk masa 30 hari. Jadi, jika Anda aktif mengklik semua iklan yang ada setiap harinya, paling tidak dalam 2 minggu, Anda sudah bisa memiliki 5 RR seharga 1 USD.

Dari Rental Referral Anda akan mendapatkan 0,005 USD per klik Daily Ad. Asumsikan jika masing-masing RR hanya mengklik 2 iklan saja setiap hari, berarti dari 5 RR Anda akan mendapatkan 0,01 x 5 RR yaitu 0,05 USD perhari. Berarti dalam satu bulan setidaknya Anda bisa mendapatkan 1,5 USD. Dengan modal 1 USD untuk 5 RR Anda bisa mendapatkan 1,5 USD, yang artinya keuntungan yang Anda dapatkan adalah 50%. Lumayan bukan.

Jika Anda aktif mengklik iklan dan terus mengumpulkan Referral, baik Direct maupun Rental Referral sebanyak-banyaknya, tentu penghasilan Anda akan terus bertambah. Jika Anda telah mampu mengumpulkan maksimum Rental Referral (500 RR) maka penghasilan yang bisa Anda dapatkan tiap bulannya kurang lebih 150 USD dikurangi 100 USD (asumsi harga 500 RR per 30 hari), maka Anda bisa menghasilkan 50 USD tiap bulan.

Anda masih bisa meningkatkan penghasilan dengan mengupgrade akun Anda ke akun Premium, sehingga Anda bisa meningkatkan jumlah Rental Referral dan melipatgandakan penghasilan dari Rental Referral.

Itulah kurang lebih cara untuk mendapatkan dolar gratis dari Smybux. Jika Anda tertarik untuk bergabung silakan klik banner di bawah ini, dan mulailah menghasilkan dolar gratis dari Smybux. Happy Earning...

Smybux
loading...

Share this

0 Comment to "Smybux : Situs Baru Penghasil Dolar"

Post a Comment