Wednesday, March 22, 2017

Alternatif Pembayaran Online selain Paypal

Payment Processor Alternatif Pengganti Paypal


Tahun 2017 ini Paypal telah memutuskan untuk memutus kerjasama dengan situs-situs PTC (Paid To Click). Satu demi satu situs PTC tidak lagi melayani pembayaran menggunakan Paypal. Bahkan situs-situs besar seperti ClixSense sudah lebih dulu melepas Paypal, dan sekarang GrandBux juga tidak lagi menggunakan Paypal sebagai alat pembayarannya. Tinggal menunggu waktu saja sampai akhirnya semua situs PTC tidak lagi menggunakan Paypal.

 

Lalu, apa alternatif terbaik yang dapat dipilih untuk menggantikan Paypal?

Payza
Bagi pebisnis online pasti sudah tidak asing lagi dengan Payza. Payment Processor yang satu ini memang sudah cukup lama eksis di dunia pembayaran online. Untuk mendaftar tidak dikenakan biaya alias gratis. Tetapi untuk penarikan langsung ke rekening bank memungut tarif yang cukup tinggi. Saat ini situs-situs PTC besar seperti ClixSense, Neobux atau Grandbux dan juga situs-situs PTC lainnya sudah memanfaatkan layanan Payza, sehingga Payza bisa menjadi alternatif terbaik untuk menggantikan Paypal.

Untuk mendaftar secara gratis silakan Klik Disini atau pada banner di bawah.



Perfect Money
Perfect Money juga bisa menjadi alternatif kedua selain Payza, karena sudah banyak situs-situs PTC yang menggunakan layanan Perfect Money. Selain pendaftaran yang gratis, untuk verifikasi juga cukup mudah. Dan untuk penarikan uang ke rekening bank lokal bisa menggunakan jasa exchanger.

Untuk mendaftar gratis silakan Klik Disini atau pada banner di bawah.




Sebetulnya masih banyak lagi payment-payment processor yang bisa Anda gunakan, tetapi Payza dan Perfect Money adalah payment processor yang paling banyak digunakan oleh situs-situs PTC saat ini.
Jadi, Anda tinggal memilih mana payment processor yang paling cocok untuk Anda gunakan. Tapi lebih baik jika Anda menggunakan kedua-duanya sebagai alternatif pembayaran online Anda.

Sekian, terimakasih dan semoga bermanfaat.

loading...

Share this

0 Comment to "Alternatif Pembayaran Online selain Paypal"

Post a Comment