Monday, February 27, 2017

Join QuestGpt Dapatkan Dolar Gratis Tiap Hari


QuestGpt adalah salah satu situs PTC yang terpercaya. Anda tidak perlu ragu jika ingin bergabung di situs ini. Situs ini juga merupakan situs PTC yang cukup menyenangkan, karena ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan dolar gratis dari QuestGpt.

1. Klik iklan (Paid to Click Ads)
Anda bisa mendapatkan dolar secara cuma-cuma hanya dengan mengklik dan view iklan. Ada tiga jenis iklan yang bisa Anda klik, dan setidaknya untuk member standar, Anda bisa mendapatkan minimal 0,04 USD perhari dengan mengklik 4 QuestGpt Ads. Jika Anda mengupgrade keanggotaan Anda, maka iklan yang Anda dapat juga bisa lebih banyak.

2. Offers
Ada cukup banyak offer di QuestGpt, misalnya Kiwiwall, Offertoro, MinuteStaff, atau Paid to Sign Up. Anda bisa menambah penghasilan dengan menyelesaikan offer yang ada.

3. Revenue Shares
Revenue Shares juga cukup menyenangkan, Anda bisa mendapatkan 6 USD jika membeli 1 Revenue Shares seharga 5 USD dalam waktu 60 hari. Jadi, jika Anda membeli 100 shares seharga 500 USD, Anda akan mendapatkan 600 USD setelah 60 hari. Untung 100 USD, lumayan kan.

4. Quest Grid
Ingin mencoba keberuntungan, coba mainkan quest grid, dengan mengklik grid yang Anda sukai, siapa tahu Anda beruntung mendapat tambahan dolar.

Nah, itu tadi beberapa cara untuk mendapatkan dolar gratis dari QuestGpt. Tapi, seperti situs-situs PTC pada umumnya, QuestGpt juga menjanjikan penghasilan dari Referral.  Anda akan mendapatkan 0,001 USD per klik referral untuk member standar. Nilainya akan meningkat jika Anda mengupgrade member Anda.
Untuk Rental Referral harganya standar saja yaitu 0,2 USD per Referral untuk satu bulan. Dan maksimal RR untuk member standar adalah 200.

Tambah Penghasilan Anda dengan menyewa Rental Referral

Nah, untuk mengoptimalkan penghasilan Anda di QuestGpt, Anda harus mengumpulkan Rental Referral dan Direct Referral sebanyak-banyaknya. Jadi, setiap balance Anda mencukupi untuk membeli RR, segeralah untuk membeli RR. Setiap 1 minggu setidaknya Anda sudah bisa membeli 3 RR seharga 0,6 USD. Dan Anda harus mengaktifkan fitur Autopay dan selalu mengisi purchase balance Anda setiap hari agar RR Anda yang aktif tidak hilang.
Jika Anda member standar dan memiliki 200 RR, maka setidaknya dalam satu hari Anda bisa mendapatkan 1,4 USD (Jika AVG RR Anda rata-rata 7).
JIka Anda ingin menambah jumlah RR, maka Anda harus mengupgrade member Anda, sehingga RR Anda akan bisa lebih banyak dan dolar yang didapat dari setiap klik RR juga akan lebih besar. Tentunya dolar yang bisa Anda dapatkan tiap harinya juga akan lebih banyak.


Nah, jangan ragu lagi, ayo gabung dengan QuestGpt dan dapatkan dolar setiap hari.

Silakan klik banner di bawah untuk bergabung secara Gratis!!! 

Good Luck, Happy Earning!!!

loading...

Share this

0 Comment to "Join QuestGpt Dapatkan Dolar Gratis Tiap Hari"

Post a Comment