Friday, December 23, 2016

Cashtree: Pulsa Gratis Setiap Hari


Cashtree, sesuai dengan namanya berarti 'pohon uang'. Aplikasi Android ini terbukti dapat menghasilkan cash setiap harinya, dan cash tersebut dapat langsung kita tukarkan menjadi pulsa. Nah, bagi Anda yang setiap harinya memanfaatkan koneksi wifi atau internet unlimited, jangan disia-siakan, Bung! Segera instal aplikasi ini, maka Anda tidak perlu repot-repot lagi membeli pulsa.

Aplikasi cashtree dapat langsung didownload di Play Store secara free alias gratis.
Cara penggunaannya pun cukup mudah, setelah aplikasi cashtree terinstal, masukkan nomor HP Anda yang akan menerima pulsa dari cashtree. Untuk HP dengan dual SIM, hanya satu SIM saja yang dapat didaftarkan dan menerima pulsa dari aplikasi cashtree. Selanjutnya Anda akan menerima SMS berisi kode verifikasi cashtree, masukkan kode tersebut, dan Anda akan langsung menerima Rp 1.000 jika Anda menginstal dari link yang saya sediakan.

Untuk memperoleh cash, Anda cukup mengunjungi iklan atau menginstal aplikasi yang disediakan oleh aplikasi tersebut. Iklan atau aplikasi yang harus Anda klik biasanya bertuliskan nominal cash yang akan Anda dapatkan. Untuk mengunjungi iklan Anda bisa mendapatkan cash mulai dari Rp 100 sampai Rp 150. Untuk menginstal aplikasi Anda bisa mendapatkan mulai dari Rp 400 sampai Rp 1000. Kurang lebih dalam satu hari, Anda bisa mendapatkan Rp 400 sampai Rp 2.000 tergantung dari jumlah iklan atau aplikasi yang disediakan oleh cashtree.




Jika cash sudah terkumpul, Anda bisa menukarkannya dengan pulsa yang akan segera masuk ke nomor HP Anda yang telah terdaftar. Nominal pulsa yang bisa ditukarkan adalah 10.000, 25.000 dan 50.000.

Nah, tunggu apa lagi, segera instal cashtree di HP Android Anda, dan dapatkan pulsa gratis Setiap Hari!

Klik Disini untuk instal dan mendapatkan Rp 1.000 langsung di aplikasi cashtree Anda. 

Selamat mencoba


loading...

Share this

0 Comment to "Cashtree: Pulsa Gratis Setiap Hari"

Post a Comment