Tuesday, December 20, 2016

Memperoleh Profit dari Rented Referral

Apa itu Rented Referral?
Rented Referral (RR) adalah Referral yang kita sewa di sebuah situs PTC. Tentunya Anda sudah tahu tentang situs PTC bukan? jika belum tahu, silakan liat posting sebelumnya Mendapatkan Uang dari Situs-Situs PTC
Rented Referral (RR) dapat memungkinkan kita memiliki banyak referral tanpa harus bersusah payah mencari atau mengajak orang lain untuk menjadi referral kita. Cukup membayar dengan saldo yang kita miliki maka kita sudah bisa mendapatkan referral. Untuk harganya bervariasi dari setiap situs PTC, mulai dari 0,15 USD sampai 0,2 USD per RR dengan masa sewa 30 hari. Biasanya RR disediakan secara paket, misalnya untuk mendapatkan 3 RR biayanya 0,6 USD sampai dengan 100 RR dengan biaya 16 USD untuk 30 hari.

Apa yang kita dapat dengan membayar Rented Referral?
Tentunya kita akan mendapatkan profit di setiap klik yang dilakukan oleh RR kita. Profit yang didapatpun bervariasi tergantung dari kebijakan masing-masing situs PTC. Ada yang mendapat 50% per RR klik, misalnya jika kita meng-klik 1 iklan kita mendapat 0,001 maka setiap klik yang dilakukan RR kita akan mendapat 50% nya yaitu 0,0005 per klik. Ada juga yang hanya memberikan 30% per RR klik bahkan ada yang 100% per RR klik.
profit yang kita dapat pun tergantung dari jenis akun kita. Misalnya untuk akun standard tentunya mendapatkan profit lebih kecil dibandingkan akun Premium.
Misalnya di situs hitclickflow untuk mendapat 5 RR dengan biaya 1 USD, dengan pendapatan per klik Daily Ad 50% untuk member standar. Asumsikan dalam satu hari RR kita hanya mengklik 4 Daily Ad maka per RR kita akan mendapat 0,005 x 4 = 0,02  USD. Berarti dalam satu hari dari 5 RR kita bisa mendapatkan 0,02 x 5 = 0,1 USD.
Jika dalam satu bulan RR kita seluruhnya aktif maka kita akan mendapatkan 0,1 x 30 = 3 USD.
Nah, dengan biaya 1 USD untuk 5 RR selama 30 hari, kita bisa mendapatkan 3 USD, berarti profit yang kita dapat adalah 2 USD. Selanjutnya silakan hitung sendiri jika kita memiliki 100 RR atau lebih.
Profit yang didapat lumayan bukan, Bung? Karena itulah mereka yang sukses di situs PTC selalu memiliki lebih dari 500 RR. Bahkan ada yang mencapai 1500 RR. Tentunya kita harus mengupgrade akun kita ke akun yang lebih tinggi untuk mendapatkan lebih dari 200 RR, karena biasanya maksimum RR yang bisa didapat oleh akun Standard adalah 150 - 200 RR.

Bagaimana Strategi untuk Memulai?
Bagi Anda yang baru bergabung, tentunya merasa bahwa profit yang didapat sangatlah kecil, bayangkan, hanya mendapat 0,001 USD per klik, sedangkan iklan yang tersedia untuk diklik kadang tidak terlalu banyak. Yup, itulah yang dirasakan oleh setiap orang yang baru bergabung di situs PTC termasuk saya, Bung.
Nah, untuk itulah diperlukan kesabaran dan ketekunan untuk meng-klik setiap iklan yang ada setiap harinya, gunanya adalah untuk mengumpulkan saldo di akun kita. Jika setiap harinya kita bisa mengumpulkan sampai 0,05 USD maka dalam satu bulan kita bisa mendapatkan 1,5 USD. Itu sudah cukup untuk mulai membeli RR. Atau jika Anda ingin cepat dan berani menanam modal lebih awal dengan melakukan deposit, maka Anda dapat memperoleh RR dengan cepat.
Silakan Anda pilih sendiri, ingin cara yang cepat dengan deposit atau dengan kesabaran meng-klik iklan setiap harinya selama satu atau dua bulan awal.

Beberapa Tips bagi Pemula

  1. Kumpulkan saldo sebanyak-banyaknya dengan meng-klik setiap iklan yang ada, dahulukan untuk klik iklan yang nominalnya paling besar, misalnya iklan dengan nominal 0,01 baru kemudian klik yang lebih kecil (0,001 - 0,0005 dan seterusnya).
  2. Jika saldo sudah mencukupi, misalnya dalam 2 minggu saldo Anda sudah mencapai 0,6 USD, dan sudah cukup untuk mendapat RR, maka segeralah membeli RR tersebut.
  3. Selalu awasi RR Anda, karena tidak semua RR selalu aktif, jika ada RR yang dua hari tidak melakukan klik, maka segera lakukan Recycle. Recycle adalah mengganti RR tersebut dengan RR yang baru, tetapi tidak menambah masa berlaku RR. Recycle ini dikenakan biaya tergantung dari situs PTC dan level akun kita.
  4. Jika Saldo kembali mencukupi untuk menambah RR, maka segeralah tambah RR Anda, ingat, semakin banyak  RR maka semakin banyak pula profit yang bisa kita dapat.
  5. Jangan buru-buru menarik (Withdraw) saldo Anda, utamakan untuk memperbanyak RR, karena dari RR inilah profit yang kita dapat bisa maksimal.
Itulah beberapa tips untuk memulai meraih profit dari Rented Referral dan situs PTC.
Berikut ini adalah beberapa situs PTC yang memberikan kesempatan lebih cepat bagi Anda yang ingin mencoba meraih profit dari Rented Referral.

HitClickFlow.com
hitclickflow.com memberikan profit yang lumayan besar di setiap klik Daily Ad, dan untuk memperoleh 5 RR Anda perlu mengumpulkan 1 USD


di neobux Anda cukup mengumpulkan 0,6 USD dan sudah bisa mendapat 3 RR. Dimana setiap klik Fixed Advertisement (Orange) dari RR Anda bisa mendapat 0,005 USD. Hmm, lumayan, Bung :)


Dengan 0,75 USD Anda sudah bisa mendapatkan 15 RR, meskipun profit yang didapat dari setiap RR tidak begitu besar tapi di dimondclix Anda bisa mendapat banyak RR lebih cepat.


planetclix juga memberikan RR dengan harga cukup murah, hanya dengan 0,3 USD Anda bisa mendapatkan 5 RR.

Yup, itulah beberapa situs PTC yang bisa Anda coba jika ingin cepat mendapatkan RR. Selamat mencoba, good luck :)

loading...

Share this

0 Comment to "Memperoleh Profit dari Rented Referral"

Post a Comment