Tuesday, May 16, 2017

Strategi Mendapatkan Dolar dari YouGetProfit


YouGetProfit adalah salah satu situs PTC (Paid To Click) yang berstatus Legit alias terbukti membayar. Situs ini sudah aktif sejak tahun 2013 sampai sekarang selalu membayar membernya setiap hari. Nah, bagaimana strategi untuk mendapatkan dolar dari YouGetProfit, mari disimak!

Bagaimana Strategi Mendapatkan Dolar dari YouGetProfit?

1. Klik Ikan Setiap Hari
Untuk member Standar setidaknya Anda bisa mendapatkan 0,04 USD jika Anda mengklik semua iklan tiap harinya. Dan, Anda juga akan mendapatkan komisi dari setiap klik Referral.

2. Revenue Share
Anda bisa membeli Advertising Shares Pack dengan harga 25 USD. Dalam satu bulan Anda akan mendapatkan 30 USD, jadi Anda mendapat keuntungan 5 USD. Bagi member standar maksimal bisa membeli 10 Shares pack.


3. Task/Offer
Ada banyak Task atau Offer yang bisa Anda kerjakan untuk menambah dolar Anda.
Contohnya Paid to Like, Anda akan dibayar untuk mengklik Like.


4. Referral
Anda juga bisa mengajak teman atau siapapun untuk bergabung menjadi Direct Referral Anda, Setiap kali Referral Anda melakukan klik iklan atau melakukan purchase Anda akan mendapatkan komisi. Setiap Direct Referral yang bergabung akan menjadi Referral Anda untuk selamanya. Anda juga bisa menyewa Rental Referral, tetapi hanya dianjurkan bagi member Silver ke atas, karena untuk member Standar, komisi dari Rental Referral tidak sepadan dengan biaya sewanya.

5. Upgrade Akun Anda
Upgrade akun minimal ke Silver, jika Anda ingin mendapatkan keuntungan dari Rental Referral (RR) karena perklik RR akan mendapatkan 0,004 USD, dua kali lipat dari member standar dan maksimum RR adalah 500. Anda tidak dianjurkan menyewa Rental Referral jika tidak mengupgrade akun. Selain itu jumlah maksimum Shares yang bisa Anda beli juga akan bertambah.


Bagaimana melakukan penarikan?
Untuk melakukan penarikan bisa melalui Payza, PerfectMoney, atau Bitcoin. Anda diharuskan melakukan deposit terlebih dahulu jika ingin melakukan penarikan. Misalnya, Anda ingin melakukan penarikan dengan Payza, maka Anda harus deposit terlebih dahulu melalui Payza, begitu juga dengan PerfectMoney atau Bitcoin.
Proses penarikannya cukup cepat, hanya sekitar 24 jam saja. YouGetProfit selalu membayar setiap harinya, jadi Anda tidak perlu ragu untuk melakukan deposit.

Ingin melihat bukti pembayaran dari YouGetProfit? Klik Disini

Nah, demikianlah sedikit ulasan mengenai cara mendapatkan dolar gratis dari YouGetProfit.
Bagi Anda yang ingin bergabung silakan Klik Banner di bawah, Gratis!!!

loading...

Share this

0 Comment to "Strategi Mendapatkan Dolar dari YouGetProfit"

Post a Comment