Monday, May 15, 2017

UniClique, Keluarga Baru Cliquesteria dan Cliquebook



Setelah sukses dengan Cliquesteria dan Cliquebook, CliqueMedia Group akhirnya meresmikan situs ketiga mereka yaitu UniClique. Sebagai situs-situs PTC terpercaya, tentunya tidak perlu ragu lagi jika Anda ingin bergabung di UniClique.

Apa saja fitur-fitur yang ditawarkan oleh UniClique?
Fitur-fitur pada UniClique hampir sama seperti pendahulunya Cliquesteria dan Cliquebook, antara lain
- Klik Iklan
- Traffic Exchange
- Paid to Sign Up Offer
- Offerwall
- UniClique Grid


 

Klik Iklan
Member Standar akan mendapatkan mulai dari 0,0005 USD sampai 0,001 USD perklik iklan Fixed Ad, dan 0,005 USD perklik Standard Ad.

Untuk deposit dan withdrawal bisa menggunakan Payza, Paypal, Perfectmoney, SolidtrustPay, dan Payeer.

Referral
Untuk member standar maksimum Direct dan Rental Referral (RR) adalah 100. Anda harus mengupgrade akun jika ingin menambah jumlah Referral Anda.
Untuk Rental Referral sama seperti di Cliquesteria, terdapat fitur Referral Activity Filter, jadi AVG RR Anda akan semakin meningkat jika Anda mengupgrade akun Anda. Tapi jangan khawatir, RR untuk member standar juga sudah menguntungkan kok.
Tapi ada baiknya jika Anda memperbanyak Direct Referral (DR) karena di UniClique, perklik DR Anda bisa mencapai 0,025 USD per klik. Bahkan untuk member standar klik dari DR lebih besar daripada RR. Jadi, akan lebih menguntungkan jika Anda bisa memperbanyak Direct Referral Anda.

Nah, itu tadi sedikit review tentang UniClique.net, bagi Anda pemburu dolar gratis dari internet, jangan ragu lagi dengan situs yang satu ini. Join Sekarang Klik Disini

loading...

Share this

0 Comment to "UniClique, Keluarga Baru Cliquesteria dan Cliquebook"

Post a Comment