Wednesday, May 24, 2017

Freebtcmine, Tambang Bitcoin Gratis

Mulai Tambang Bitcoin Anda Secara Gratis


Freebtcmine adalah game penambang bitcoin yang benar-benar menghasilkan bitcoin secara gratis. Game ini adalah bagian Faucet Gaming Network. Meskipun disebut sebagai game tapi situs ini sebenarnya sama saja seperti bitcoin faucet pada umumnya, hanya saja dengan animasi penambang dan tampilan ala game browser.


Untuk mendapatkan bitcoin kamu hanya perlu menunggu si penambang mengumpulkan 5 koin kemudian solve captcha dan klik 'Collect Reward' maka kamu akan mendapatkan 50 satoshi. Atau kamu juga bisa mengambil 1, 2 atau 3 koin saja, asalkan koinnya sudah penuh, masing-masing koin bernilai 10 satoshi. Jadi, kamu bisa mengumpulkan 50 satoshi setiap 14 menit. Sangat mudah bukan...

Kamu juga bisa mengupgrade 'power' dari penambangmu. 1 koin = mining power. Untuk member gratis power penamng adalah 10, jadi setiap 1 koin bernilai 10 satoshi. Jika kamu mengupgrade power penambang, maka nilai setiap koin juga akan bertambah.


Kamu juga bisa mengajak teman atau siapapun juga untuk bergabung dan menjadi referral kamu. Cukup bagikan link referral kamu, dan kamu akan mendapatkan komisi 15% dari referral kamu.

Untuk withdrawal atau penarikan, hanya melalui Faucethub.io. Jadi kamu harus mendaftar dahulu di Faucethub.io dan memasukkan bitcoin address yang sama untuk melakukan penarikan.
Minimum penarikan adalah 100.000 satoshi atau 0.001 BTC.

Untuk mendaftar di Faucethub secara gratis Klik Disini atau banner di bawah


Nah, menarik bukan? Bagi kamu yang ingin mendapatkan bitcoin gratis tanpa repot, monggo Gabung Sekarang dan mulai menambang bitcoin, GRATIS!!!

Atau Banner di Bawah untuk mulai Menambang Bitcoin Gratis



Untuk mencairkan bitcoin ke rekening bank lokal atau ke Rupiah, silakan gabung kesini

loading...

Share this

0 Comment to "Freebtcmine, Tambang Bitcoin Gratis"

Post a Comment