Saturday, May 13, 2017

Freebitco.in : Bitcoin Gratis Tiap Satu Jam


Bitcoin sudah menjadi mata uang virtual yang sangat populer saat ini. Bahkan, 1 Bitcoin saat ini setara dengan 1.700 Dolar atau sekitar 22 Juta Rupiah. Tidak heran jika semakin banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkan bitcoin. Dan saat ini bitcoin juga sudah menjadi alternatif investasi di pasar valas ataupun forex.
Bagaimana cara mendapatkan bitcoin? Mereka yang berusaha mendapatkan bitcoin dengan cara 'menambang' secara virtual, tentunya dengan menggunakan alat khusus yang biasa disebut bitcoin miner. Kegiatan menambang ini dilakukan secara online dan tentunya membutuhkan perangkat yang tidak murah, dan juga koneksi internet super cepat yang tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit, tetapi hasil yang didapat biasanya juga cukup besar.
Kabar baiknya, saat ini Anda juga bisa mendapatkan bitcoin secara mudah dan gratis hanya dengan bermodalkan koneksi internet dan browser di pc Anda. Untuk mulai mendapatkan bitcoin gratis setiap jamnya, Anda cukup mendaftar secara Gratis disini.



Bagaimana mendapatkan bitcoin gratis dari freebitco.in?
Setelah Anda mendaftar secara gratis, Anda sudah mulai bisa mengumpulkan bitcoin setiap satu jam. Caranya, cukup dengan mengklik Roll di halaman utama freebitco.in.
Sebelumnya Anda diharuskan menjawab atau mengisi captcha terlebih dahulu, kemudian tinggal klik 'ROLL'
Anda akan mendapatkan sejumlah kecil bitcoin sesuai dengan Lucky Number yang Anda dapatkan. Cukup mudah bukan?
Selanjutnya, Anda harus menunggu satu jam untuk mendapatkan bitcoin lagi, dan begitu seterusnya. Jadi, Anda bisa mendapatkan bitcoin setiap satu jam sekali. Sangat gampang sekali untuk mendapatkan bitcoin gratis...

Perbanyak bitcoin Anda
Masih kurang puas menunggu 1 jam? Cobalah untuk melipatgandakan bitcoin Anda di Multiply BTC.
Caranya cukup mudah, masukkan jumlah bitcoin yang ingin dilipatgandakan di kolom 'Bet Amount' kemudian pilih 'BET HI' jika Anda yakin angka yang akan keluar lebih tinggi dari 5250 atau pilih 'BET LO' jika Anda yakin angka yang akan keluar lebih rendah dari 4750.
Jika tebakan Anda tepat, maka jumlah bitcoin yang Anda pertaruhkan akan menjadi dua kali lipat. Tapi, jika salah, maka Anda akan kehilangan sejumlah bitcoin yang dipertaruhkan juga.
Dengan kata lain, ini hanya mengandalkan Luck atau keberuntungan Anda.

Bagaimana melakukan penarikan?
Untuk melakukan penarikan caranya cukup mudah, Anda tinggal memasukkan bitcoin address Anda di 'Profile' kemudian pilih tombol 'Withdraw'. Proses penarikan terbilang cukup cepat, hanya 10 sampai 15 menit.
Jika Anda belum mempunyai bitcoin address, Anda bisa membuatnya di Blockchain.

Nah, itu tadi sedikit penjelasan bagaimana cara mendapatkan bitcoin gratis dari freebitco.in. Cukup mudah bukan? dan cukup layak meluangkan sedikit waktu setiap jamnya untuk mendapatkan bitcoin gratis mengingat bitcoin saat ini menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bayangkan saja jika saat ini 1 bitcoin sudah mencapai 1.700 USD, berapa nilai bitcoin 10 tahun mendatang?
Jadi, segera daftar FreeBitco.in sekarang, dan mulailah mengumpulkan bitcoin sebanyak-banyaknya.

Gabung Sekarang, Klik Banner di bawah

 

Untuk mencairkan bitcoin ke rekening bank lokal atau ke Rupiah, silakan gabung kesini

loading...

Share this

0 Comment to "Freebitco.in : Bitcoin Gratis Tiap Satu Jam"

Post a Comment