Wednesday, May 17, 2017

Bonus Bitcoin, Gratis Bitcoin Setiap 15 Menit


Bonus Bitcoin adalah penghasil bitcoin yang benar-benar GRATIS yang membagikan 5.000 satoshi setiap 15 menit. Juga, pada akhir setiap hari (sekitar tengah malam UTC), Anda akan menerima bonus 5% otomatis yang ditambahkan ke saldo akun Anda saat ini - asalkan Anda membuat setidaknya satu klaim pada hari sebelumnya. Anda dapat meminta penarikan kapan saja, asalkan saldo Anda setidaknya 10.000 satioshi. Tidak ada biaya untuk ini. Semua permintaan penarikan diproses dan dibayarkan langsung ke dompet bitcoin Anda dalam waktu 24 jam. Bonus Bitcoin juga menjalankan program afiliasi yang sangat bersahabat: Mintalah teman dan kolega Anda untuk mendaftar menggunakan link referral Anda dan dapatkan komisi 50% dari setiap klaim yang mereka buat. (Catatan: Tidak ada komisi referral yang dibayarkan pada bonus harian)


Bagaimana mendapatkan bitcoin gratis?
Anda cukup mendaftar secara gratis disini
Setelah Anda login ke akun Anda, pilih 'Faucet'

Kemudian Anda tinggal menyelesaikan captcha, dan klik 'Claim' dan sejumlah kecil bitcoin akan Anda dapatkan. Sangat mudah bukan?
Jika Anda ingin memperbanyak bitcoin Anda, Anda bisa bermain dadu di 'PLAY DICE', atau mengerjakan OFFERS dan SURVEYS.

Anda juga bisa mengajak teman-teman atau keluarga Anda untuk bergabung menjadi Referral Anda dengan catatan mereka menggunakan jaringan internet yang berbeda (berbeda IP dengan Anda). Anda akan mendapatkan 50% dari setiap klaim dari Referral Anda.

Bergabunglah sekarang, dan kumpulkanlah bitcoin sedikit demi sedikit untuk investasi di masa depan. Ingat, nilai bitcoin selalu bertambah, saat ini 1 bitcoin sudah senilai 1.700 USD atau sekitar 22 Juta Rupiah. Jadi, tidak ada ruginya meluangkan waktu sedikit setiap 15 menit untuk mendapatkan sedikit bitcoin gratis.

Join Sekarang! Klik Disini atau banner di bawah... 
Selamat Mengumpulkan Bitcoin Gratis



Untuk mencairkan bitcoin ke rekening bank lokal atau ke Rupiah, silakan gabung kesini

loading...

Share this

0 Comment to "Bonus Bitcoin, Gratis Bitcoin Setiap 15 Menit"

Post a Comment